Kata Kata Lucu Banget Gokil Ngakak Kocak Terbaru Romantis

Kata kata lucu adalah sesuatu hiburan yang berupa ungkapan atau ucapan untuk membuat seseorang menjadi tertawa. Dengan kita tertawa dapat mengurangi stress dan beban pikiran yang ada serta dapat membuat kita lebih bersemangat lagi. Media untuk mencari hiburan pun banyak. Mulai dari media televisi hingga media intenet. Media televisi ini di isi dengan tayangan comedy dengan para pelawak yang profesional yang mampu membuat anda ngakak abiss.


TREND !!! Kumpulan Kata Kata Baper  & Kata Kata Romantis

Pada media internet, dapat kita jumpai pada artikel-artikel yang memuat kata-kata lucu. Kata-kata lucu ini dapat di share ke teman-teman anda, mulai dari share page halaman hingga di buat status kata lucu di facebook, bbm maupun twitter serta di buat sms pun bisa.

Kata kata lucu

Berikut kata kata lucu yang kami dapat dari beberapa artikel dan kami rangkum dalam artikel ini.

Jangan coba-coba untuk mengurusi teman, karena belum tentu teman kita ingin berbadan kurus

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu: Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil… Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya…. NANTI SETAN MINUM APA?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina” 2.tinggimu setinggi “menara eifel” 3.rumahmu setara “taj mahal” 4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur” 5.kesucianmu sesuci “ka’bah” 6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma” 7.namun otakmu semiring “menara condong”

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan adalah hal yang mutlak

Cinta adalah rasa Sayang yg lbh utk dpt memiliki & menjaganya.
Tapi terkadang Rasa Cinta bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa benci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya minum nya TEH BOTOL SOSRO

Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY, RAY aku berikan padamu, 3 tahun kemudian RAY mati, kalo liat TAYKU aku inget RAYMU, kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU.. wakakakakkkkk

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, nantinya juga akan menjadi kecap

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu
untuk bertanya KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

penyesalan itu datngnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”
Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!”
Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”
Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!”

Janganlah kamu menuntut ilmu, karena sebenarnya ilmu tidak bersalah”

Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Ku Tanam Cinta …… Tapi akhirnya ku di sakiti Ku Tanam Setia ….. Tapiakhirnya ku di khianati Ku Tanam Sayang ….. Tapi akhirnya ku di benci Terpaksalah….. Ku Tanam Pisang ….. Biar nantinya bisa ku nikmati…

Seorang anak bertanya pada bapaknya: “Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?” Bapaknya menjawab: “Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Mau chatting inget kamu…..
Mau mandi inget kamu……..
Mau tidur inget kamu……….
Mau minum inget kamu…….
Lagi makan inget…..
huuh kapan kamu bayar utangmu ??


TREND !!! Kumpulan Kata Kata Baper  & Kata Kata Romantis

Yap sekian kata kata gokil yang lucu sangat lucu membuat anda sampai terkencing-kencing 😛

Loading...